Semarak 70 Tahun Kalla Group, Kalla Toyota Sultra Hadirkan Program Spesial, Ini Programnya

  • Bagikan

Lanjutnya, Kalla Toyota membagikan 70 door prize, diantaranya Samsung A13, Speaker JBL-Flip5, Camera DJI Osmo Pocket, Flux Minions-Pacific hingga Logam Mulia 1 Gram. Kalla Toyota juga memberikan hadiah voucher belanja tanpa diundi senilai tiga juta rupiah setiap pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush bagi pelanggan yang melakukan pembelian periode Oktober 2022.

“Toyota TRUST merupakan Official Branding untuk Authorized Dealer Toyota yang bergerak dalam bidang usaha jual beli kendaraan bekas, dengan tujuan utama untuk mendukung penjualan kendaraan baru. Di bulan Oktober ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan subsidi hingga 5 juta rupiah bagi pelanggan yang menukarkan kendaraan lama dengan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush dan Yaris baru,”tandasnya.

Senada dengan itu, Agus Salim selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari mengungkapkan, bahwa ACC memberikan paket Spektakuler Special DP rencah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Pelanggan yang ingin membeli keempat unit ini berkesempatan mendapatkan DP 10-15% dan angsuran mulai 3 jutaan rupiah. Selain itu, hadir pula paket Spektakuler Bunga 0% dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah untuk pembelian tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai 48 jutaan rupiah dan angsuran tiga jutaan rupiah.

Ditempat yang sama, Erik selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari memaparkan, bahwa memperingati hari jadi TAF yang ke-17, TAF memberikan promo pembelian Toyota Innova dengan angsuran mulai 12 jutaan rupiah dan Toyota Fortuner dengan angsuran mulai 14 jutaan rupiah.

  • Bagikan