Kalahkan Everton, Ronaldo Cetak Gol ke-700 di Level Klub, Ten Hag: Saya Yakin akan Lebih Banyak Gol Lagi

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo / Live Score

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL— Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-700-nya di level klub saat MU mengalahkan Everton di Premier League. Itu juga menjadi gol pertama CR7 di Premier League musim ini.

Manajer MU, Erik ten Hag pun mengaku sangat senang. Ia memprediksi kapten Portugal itu akan mencetak banyak gol di sisa musim ini bagi Setan Merah.

Berbicara pada konferensi pers pasca-pertandingan, Ten Hag memberi selamat kepada Ronaldo atas pencapaiannya dan mendukungnya untuk mencapai performa terbaik dalam beberapa minggu mendatang.

“Itu benar-benar mengesankan, ketika Anda mencetak 700 gol. Ini adalah penampilan yang luar biasa, saya sangat senang untuknya,” kata Ten Hag dikutip dari Live Score.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya atas penampilan itu dan saya juga senang itu adalah gol pertamanya musim ini di Liga Inggris. Dia harus menunggu dan saya yakin akan ada lebih banyak gol lagi,” lanjutnya.

Dalam laga di Goodison Park, Alex Iwobi membawa Everton unggul lebih dulu di menit ke-5. Antony kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-15.

Ronaldo yang masuk menggantikan Anthony Martial yang cedera di menit ke-29 mencetak gol kedua MU pada menit ke-44. Pemain berusia 37 tahun itu dengan mudah menaklukkan Jordan Pickford usai menerima umpan dari Casemiro. Gol itu memastikan MU menang 2-1.

“Saya pikir setiap pemain membutuhkannya, bahkan ketika Anda adalah yang terbaik di dunia, Anda membutuhkannya, Anda membutuhkan gol,” tegas Ten Hag. (amr)

  • Bagikan