Kalla Toyota Gelar Carnaval 2022 di Lippo Plaza Kendari, Ada Mobil Listrik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gelaran pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Carnaval resmi dibuka. Event ini akan digelar di atrium Lippo Plaza Kendari dari tanggal 16-22 November 2022.

Dalam press conference Kalla Toyota Carnaval, hadir management Kalla Toyota, diantaranya Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Abdul Wahab Ramli, Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 Anduonohu Muhammad Asri dan Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean Andi Aswar.

Dalam press conference kali ini juga dihadiri oleh rekan Toyota Value Chain, yakni perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari Agus Salim dan perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari Adi Saragi.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi dengan capaian market share hingga 37% di bulan Oktober 2022 lalu. Sebanyak kurang lebih 17.839 kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Oktober 2022.

“Kalla Toyota mencatat market share wilayah Sultra dengan capaian 38% dan di kota Kendari mencapai 50,3%. Capaian ini menempatkan Kalla Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di wilayah ini. Kalla Toyota Carnaval merupakan pmeran otomotif persembahan Kalla Toyota ini menghadirkan unit-unit terbaik dari Kalla Toyota yang terdiri dari beragam segmen kendaraan. Pelanggan dapat dengan mudah berkunjung dan melihat secara langsung fitur kendaraan Toyota yang dipamerkan,”ungkapnya kepada fajar.co.id, Rabu (16/11).

  • Bagikan