Kalla Toyota Gelar Carnaval 2022 di Lippo Plaza Kendari, Ada Mobil Listrik

  • Bagikan

Sambungnya, di bulan Oktober lalu, Kalla Toyota sukses menggelar pameran otomotif terbesar bertajuk Toyota Expo serentak di tiga kota, yakni di Makassar, Palu dan Kendari. Gelaran ini sukses membukukan 552 SPK selama 5 hari periode event. Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi, Kalla Toyota tentunya tak ingin kehilangan momentum. Kami selalu optimis melihat dan mencari peluang dari setiap tantangan kondisi yang ada.

“Maka Kalla Toyota kembali menggelar Toyota Carnaval 2022 di Lippo Plaza Kendari yang akan dibuka tanggal 16 – 22 November 2022 mendatang. Gelaran pameran otomotif ini masih akan menampilkan unit-unit terbaik dan unggulan dari Kalla Toyota,”jelasnya.

Lanjutnya, akan hadir juga special display Toyota C+Pod yang merupakan kendaraan listrik dari Kalla Toyota.

“Dengan semangat Aktif Bersama dan Tumbuh Bersama, untuk senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan, Toyota Carnaval kali ini akan menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak. Diantaranya rekan Toyota Value Chain (ACC Finance, TAF Finance),”pungkasnya.

Sementara itu, Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean menambahkan, bahwa masyarakat berkesempatan membawa Toyota impian dengan beragam promo menarik, mulai bunga 2,17% atau DP mulai 10%. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km.

“Kalla Toyota menyiapkan grand prize 7 motor Benelli, voucher belanja tiga juta rupiah, hingga kemudahan tukar tambah mobil lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah,”terangnya.

  • Bagikan