Login SIPLah Blibli, Bantu Penjual Lakukan Transaksi dengan Cepat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Dalam rangka membantu ketersediaan kebutuhan di bidang bidang pendidikan, Blibli dan para pelaku UKM bekerja sama menjadi satu kesatuan. Login SIP!Lah Blibli, menjadi langkah awal untuk tergabung dalam rangkaian distribusi ini.

Sebelum membahas lebih jauh, apakah anda tahu tentang SIPLah Blibli ini? SIPLah Blibli adalah sebuah “marketplace” yang menyediakan kebutuhan satuan pendidikan (barang dan jasa), dengan biaya yang lebih terjangkau, tepat sasaran dan tentu sangat mudah. Dalam hal ini, bekerjasama dengan Blibli.

Dengan demikian, bisa kita simpulkan bahwa ada tiga pengguna aktif dalam program SIPLah Blibli ini. 

Pertama adalah pelaku UKM (penyedia) yang bertugas untuk menyediakan barang maupun jasa. Kemudian ada satuan pendidikan. Pihak ini umumnya akan diwakili oleh kepala sekolah maupun tenaga pendidikan lain yang bertanggung jawab.

Kemudian pihak yang terakhir adalah mitra. Mitra ini adalah pihak yang mengelola marketplace, dalam hal ini tentu saja adalah Blibli.

Untuk melakukan berbagai macam transaksi, sudah seharusnya jika penjual maupun pembeli, login terlebih dahulu ke akun SIPLah mereka.

Tidak hanya pelaku UKM saja yang perlu melakukan login, tapi juga terjadi pada tingkat satuan pendidikan. Hal ini dilakukan agar data sekolah yang masuk dapat digunakan untuk melakukan pengecekan dan pemantauan untuk waktu-waktu yang akan datang.

Salah satu yang cukup menarik dari SIPLah ini adalah ketika penjual dan pembeli (satuan pendidikan) ini sedang bertransaksi, keduanya bisa melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga terbaik bagi keduanya.

  • Bagikan