Kalla Translog Kendari Serahkan 76 Unit Kendaraan Operasional Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Sultra

  • Bagikan

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah melakukan serah terima kendaraan dari Kalla Translog kepada Bawaslu Provinsi Sultra dan Bawaslu Kabupaten/Kota se Sultra, dan kami sangat berbangga sekali, kami sangat berterima kasih sekali karena pertahun ini, Kalla Translog masih diberikan kepercayaan lagi dari tahun-tahun sebelumnya, yang kerjasama kita sudah berjalan kurang lebih 3 tahun sebelumnya,”ujarnya.

Lanjutnya, dan Alhamdulillah ini bagian dari kebahagiaan kami, dan kami sangat mengapresiasi kepada Bawaslu, karena tahun ini Kalla Translog masih diberikan kepercayaan, terima kasih kami ucapkan.

“Inilah kita bisa jadikan satu happy dance, bahwa insya Allah, Kalla Translog dengan adanya bukti nyata hari ini kita penyerahan, inilah bagian dari kepercayaan dan upaya kami selalu menjaga komitmen yang terbaik, pelayanan yang terbaik kepada customer-customer kami,” ucapnya.

Kata Indra menambahkan bahwa acuan kami itu, komitmen yang terbaik adalah salah satu indikator untuk meraih suatu kesuksesan, karena tanpa komitmen yang terbaik, mungkin treatment apapun yang kita lakukan akan menjadi sia-sia.

“Jadi harapan kami untuk Bawaslu atas kendaraan yang baru ini, kami harapkan untuk tolong dijaga, tolong dimanfaatkan secara baik, anggap sebagai kendaraan sendiri. Semoga ini bagian dari support kami dari Kalla Grup untuk kontribusi kami kepada pemerintah saat ini,”pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator Sekretariat (Koorsek) Bawaslu Provinsi Sultra, Rafiudin juga menyampaikan harapannya agar kendaraan operasional ini dapat digunakan dengan baik, terpelihara dengan baik dan dapat melancarkan tugas Bawaslu Sultra dan Kabupaten/Kota dalam mengawal dan menyukseskan proses Pemilu 2024 yang berintegritas.

  • Bagikan