Jadi Juara BRI Liga 1, Bonus Menanti Pemain PSM

  • Bagikan
Sadikin Aksa dan Munafri Arifuddin.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Komisaris Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin menegaskan para pemain bakal diganjar bonus. Itu berkat kerja keras dan kerja sama dalam membawa PSM menjuarai liga musim ini.

”Bonus itu pastilah. Manajemen pasti sudah pikirkan itu. Paling tidak sebagai penyemangat untuk pemain berkat kerja kerasnya untuk membawa pulang trofi setelah menunggu 23 tahun,” ujarnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Appi tersebut juga membeberkan bahwa selebrasi juara akan dilakukan. Manajemen sudah mempersiapkan, termasuk juga dari PT LIB.

”Saya rasa ini patut dirayakan, selebrasi juara akan ada. Termasuk LIB nanti yang akan gelar selebrasi penyerahan trofi di Kota Parepare,” bebernya.

Sementara itu, Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, musim ini adalah momen yang penuh drama. Tidak sedikit yang meragukan langkah PSM di Liga 1, tetapi semua unsur mampu membuktikan lewat gelar juara.

”Alhamdulillah, ini adalah season yang penuh drama dari awal. Tetapi kami terus berjuang untuk masyarakat Sulawesi yang selalu mendoakan dan mendukung kami agar terus semangat,” ujarnya.

Dengan begitu, perjuangan yang sungguh-sungguh tidak akan mengkhianati hasil akhir. ”Perjuangan yang berat. Akhirnya kami berhasil membawa kembali piala itu setelah 23 tahun menanti. We are the champion,” tutupnya.(wid/zuk/fajar)

  • Bagikan