Gilas Barcelona 4-0 di Camp Nou, Ancelotti Bilang Madrid Sempurna

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut performa anak asuhnya sempurna saat menggasak Barcelona di leg kedua babak semifinal Copa del Rey.

“Itu adalah penampilan yang lengkap, jika tidak kami tidak akan menang 4-0 di sini. Di babak pertama kami kesulitan untuk mengeluarkan bola, tetapi gol pertama mengubah pola permainan,” katanya di situs Madrid.

“Dan masuk babak kedua kami menyebabkan banyak kerusakan dengan transisi kami karena kami menemukan lebih banyak celah. Yang paling saya banggakan adalah ketel telah menghangat kembali dan ketika kami hangat, kami melakukan pekerjaan yang cukup baik,” lanjutnya.

Menurutnya, apa yang mereka lakukan di tiga El Clasico sebelumnya yang berakhir kekalahan sama dengan hari ini. Akan tetapi, Rodrygo kata dia menjadi sedikit pembeda di laga ini.

“Pendekatan kami sama seperti di dua Clásico terakhir. Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah menambah kedalaman permainan dengan Rodrygo. Detail kecil menentukan permainan. Detail luar biasa dari gol pertama, yang sangat fantastis, menentukan babak kedua,” jelasnya.

Xavi Hernandez sementara itu mengakui kekalahan. “Saya pikir 0-2 dan 0-3 membebani kami. Itulah sepak bola. Sudah menjadi bagian dari setiap tim dan jika Anda tidak membunuh Real Madrid, dia akan membunuh Anda. Tidak ada alasan, tidak ada yang tersisa selain mengucapkan selamat kepada mereka,” tegasnya di Marca. (amr)

  • Bagikan