Kakanwil Kemenkumham Sultra dan Pj Wali Kota Kendari Gelar Panen Raya Jagung Hibrida di Kebun Lapas Kelas II A Kendari, Pj Wali Kota: Ini Bentuk Kerja Keras yang Cerdas

  • Bagikan

Sambungnya lagi, ini adalah bentuk kita dalam pengendalian inflasi, karena inflasi di Kota Kendari memang lagi tinggi, tetapi faktor utama penyumbang terbesarnya adalah sektor transportasi udara, tetapi untuk menjadi itu, kita harus tetap ada langkah-langkah, yang salah satunya adalah gerakan menanam.

“Menanam apapun yang sifatnya bisa dimanfaatkan sebagai bagian dari kebutuhan pokok masyarakat, oleh karenanya di HUT Kota Kendari ke 192, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, termasuk Kemenkumham Sultra bersama jajaran, Lapas Kelas II A Kendari yang sudah menterjemahkan kerjasama itu, dalam bentuk yang kongkrit dan riil,”tandasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan inovasi dan kecerdasan yang sangat luar biasa.

“Hari ini di Lapas Kelas II A Kendari telah terjadi acara yang sangat luar biasa, ini merupakan inovasi, dan kecerdasan yang luar biasa. Ini lahan tidur yang dimanfaatkan untuk karya istimewa, jadi Pj Wali Kota Kendari dan jajaran, terima kasih banyak telah memberikan hati serta anugerah yang luar biasa yang bertepatan dengan HUT Kota Kendari ke 192, dan ini merupakan kado yang istimewa dan terindah, yang telah kita gelorakan secara bersama-sama,”ucapnya.

Lanjutnya, ini adalah kecerdasan dan kepemimpinan Pj Wali Kota Kendari, dan baru kali ini selama 6 bulan disini, dan baru kali ini, ada panen raya yang begitu luar biasa.

“Dan untuk Pj Wali Kota Kendari dan jajarannya, teristimewa Kadis Pertanian Kota Kendari dan jajarannya, telah memberikan hati, waktu, pikiran dan selalu mengedukasi, membimbing keluarga besar Lapas Kelas II A Kendari, teristimewa warga binaan melalui pimpinannya Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kalapas Kelas II A Kendari serta jajarannya, sehingga kerja keras, kolaborasi dan kerjasama antara Kemenkumham Sultra dalam hal ini Lapas Kelas II A Kendari bersama Pemerintah Kota Kendari yang dipimpin Pj Wali Kota Kendari,”bebernya.

  • Bagikan