Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi, Pemkot Kendari dan Kemenkumham Sultra Gelar Olahraga dan Lulo Bersama

  • Bagikan

Terlihat seluruh jajaran Pegawai Kanwil Kemenkumham Sultra bersama jajaran pegawai Pemkot Kendari saling bergandengan tangan yang bahkan tidak saling kenal satu sama lain namun dapat melakukan gerakan senam lulo dengan kompak diiringa lagu yang meriah serta senyum semangat dari mereka semua.

“Hal ini menunjukkan bahwa sinergitas dan kolaborasi keduanya sudah terjalin dengan sangat baik serta dapat mempererat lagi tali silahturahmi antara pemerintah Kota dengan Kanwil Kemenkumham Sultra,”ucapnya Silvester Sili Laba kepada fajar.co.id, Jum’at (19/5).

Untuk diketahui, kegiatan senam dan lulo bersama Pemkot Kendari, Kanwil Kemenkumham Sultra juga mengikuti kegiatan senam bersama secara virtual melalui via zoom yang dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Upacara Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Dimana Kakanwil Bersama Seluruh Pimti dan Jajaran Pegawai Kanwil Kemenkumham Sultra mengikuti arahan dari Sekjen Kemenkumham RI Komjen Pol. Andap Budhi Revianto secara virtual di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Kendari.

Dalam penyampaiannya, Sekjen Kemenkumham RI kembali mengingatkan juga kepada seluruh insan pengayoman seluruh Indonesia untuk selalu rutin berolahraga, menjaga kesehatan serta tetap menjaga pola hidup sehat setiap harinya, karena dengan begitu tubuh akan tetap prima serta produktivitas dalam melaksanakan pekerjaan dan tugas dapat dilakukan dengan baik.

Setelah pelaksanaan senam selesai, Kakanwil Kemenkumham Sultra bersama Pj Wali Kota Kendari berkesempatan untuk menyumbangkan lagu, sekaligus menghibur seluruh jajaran yang hadir.(IMR/FNN)

  • Bagikan