Jajaran Samsung TV 2023 Hadirkan Pengalaman Menonton yang Semakin WOW

  • Bagikan

Streaming lebih imersif di Samsung OLED 

Pengguna Internet di Indonesia menghabiskan 2 jam 53 menit setiap hari untuk untuk menonton TV melalui broadcast maupun streaming. Untuk pengalaman streaming yang makin WOW, Samsung OLED dapat menjadi pilihan. 

Layar Samsung OLED tersusun dari 8 juta self-lit pixel, menghadirkan warna hitam yang pekat dan warna putih yang jernih, serta warna-warna yang hidup. Konten dapat disaksikan dalam kualitas gambar yang lebih akurat, pure, dan cerah.  Samsung OLED sudah tervalidasi Pantone, yang berarti pengguna akan menyaksikan warna-warna yang mendekati realita, menikmati pengalaman yang imersif dengan ekspresi warna yang lebih autentik.

Samsung OLED juga hadir dengan teknologi Neural Quantum Processor 4K dan 4K AI Upscaling yang cerdas untuk mengubah konten berkualitas lebih rendah menjadi setara 4K. Dengan mengombinasikan 20 neural network, prosesor yang ditenagai oleh AI itu akan menganalisis setiap gambar, mengatur level brightness dan meningkatkan kontras dengan Quantum HDR OLED+. 

Kecerahan gambar ini berpadu dengan audio yang imersif dan dinamis dari True Dolby Atmos dan Object Tracking Sound+ yang dapat berharmonisasi dengan Samsung Soundbar melalui fitur Q-Symphony 3.0, membuat streaming film petualangan atau blockbuster semakin megah dan imersif. Streaming episode demi episode seri kesayangan tak membuat mata kelelahan, sebab Samsung OLED juga sudah dilengkapi EyeComfort Mode. 

“Aku ngerasa WOW banget pas pertama kali nonton pakai TV ini. Gambarnya jadi cerah banget, dan kontrasnya tinggi antara warna hitam dengan warna lain. Jadi pas buat binge watching serial action, rasanya real banget! Terus walau nonton berjam-jam, dari pagi sampai malam, mataku nggak gampang capek.  Eye comfort modenya punya mode Sunrise dan Sunset, yang bisa sesuain tone warna dan kontras layar di kamarku. Satu lagi yang bikin aku makin suka sama Samsung OLED, Infinity One design-nya super ramping, dan Attachable Slim One Connect bikin semua kabelnya tertata, kamar aku jadi lebih rapi,” kata Vonzy Felicia. 

  • Bagikan