Jajaran Samsung TV 2023 Hadirkan Pengalaman Menonton yang Semakin WOW

  • Bagikan

Hiburan dan gaming sinematik bersama Neo QLED 4K

Tahun ini, Samsung juga meluncurkan Neo QLED 4K dengan sejumlah peningkatan fitur dan beberapa ukuran layar sesuai dengan kebutuhan pengguna, dari ukuran 43 dan 50 inci yang mantap untuk gaming, sampai dengan ukuran 85 dan 98 inci untuk pengalaman entertainment yang lebih imersif di layar besar yang jernih dan hidup. 

Samsung Neo QLED 4K hadir dengan kualitas gambar yang spektakuler berkat Neural Quantum Processor 4K yang mampu melakukan upscaling konten menjadi setara 4K. Teknologi Quantum Matrix Technology dengan Quantum Mini LED dan Shape Adaptive Light Control di Neo QLED 4K akan menghasilkan kualitas gambar lebih tajam dan jernih.

Nikmati pengalaman audio yang sinematik dengan multi speaker yang sudah didukung Dolby Atmos dan juga dilengkapi OTS+ untuk sound yang dinamis mengikuti adegan yang sedang ditayangkan. Dengan EyeComfort Mode, nikmati konten-konten favorit tanpa membuat mata cepat lelah dan fitur Anti Reflection membuat konten bisa dinikmati tanpa gangguan pantulan cahaya. Neo QLED 4K juga dilengkapi Multi View, yang memungkinkan layar di-split menjadi 2 dan menampilkan 2 konten yang berbeda dalam satu waktu, membuat keluarga bisa menikmati manfaat penuh dari layar luas Neo QLED 4K.  

“Anak-anak aku itu beda banget karakternya, yang satu suka gaming sedangkan saudaranya lebih suka nonton. Untungnya Multi View dari Neo QLED 4K bisa membagi layar TV, jadi aku bisa lihat dua konten dalam satu TV. Biar makin seru, aku tinggal hubungkan dua set Galaxy Buds2 Pro. Tiap anak bisa dengerin audio sesuai konten mereka dan mengontrol sendiri volumenya melalui Galaxy Buds masing-masing. Benar-benar lebih WOW experience-nya!” kata Sandra Dewi.

  • Bagikan