Laga Kualifikasi Liga Champions Asia, Berikut Daftar Pemain Asing PSM Makassar Kontra Bali United

  • Bagikan
Tim PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar tampak begitu siap jelang laga kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Bali United.

Dengan keluarnya regulasi baru dari PT. LIB terkait terkait adanya penambahan kuota asing menjadi 6 pemain (5 asing bebas+1 ASEAN).

PSM Makassar tampak begitu serius untuk mencari pemain-pemain asing baru untuk menambah kekuatan mereka menghadapi musim kompetisi 2023/2024.

Tim berjuluk Pasukan Ramang ini pun tampaknya sudah menjatuhkan pilihan dengan dua pemain asing barunya yakni Kike Linares dan Adilson Silva.

Kedua pemain asing baru ini tampak hadir di sesi latihan perdana tim di Stadion Kalegowa, Kamis (1/6/2023).

Kedua pemain asing baru PSM Makassar ini memiliki posisi yang berbeda. Kike Linares bermain sebagai bek dan Adilson Silva berposisi sebagai penyerang.

Kike Linares dipastikan akan menjadi tandem sepadan untuk bek asing lainnya milik PSM Makssar yakni Yuran Fernandes.

Pada Liga 1 musim 2022/2023, lini belakang yang dikomandoi langsung oleh Yuran hanya kebobolan 28 gol dari 34 pertandingan dan menjadi yang paling sedikit.

Dengan kehadiran Kike Linares tentunya penjaga gawang Reza Arya Pratama bisa lebih tenang lagi karena memiliki dua bek tangguh.

Sementara untuk lini serang, PSM Makassar yang dipastikan kehilangan Ramadhan Sananta tampaknya tak khawatir sama sekali.

Pasalnya, manajemen sudah mendatangkan satu pemain asing baru yang berposisi sebagai striker yaitu Adilson Silva.

Kehadiran penyerang berusia 25 tahun ini akan menjadi duet sekaligus saingan untuk penyerang asing lainnya Everton Nascimento.

  • Bagikan