Lakukan Monev, Eksaminasi dan Supervisi ke Kejari Buton, Kajati Sultra: Jangan Menanamkan Nilai-Nilai Menyimpang Ke Bawahan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BUTON – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Patris Yusrian Jaya, SH,.MH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Buton, Rabu (14/6).

Selain kunker juga dilakukan monitoring dan evaluasi (Monev), eksaminasi dan supervisi bidang Intelijen, Pidum dan Pidsus di Kejari Buton.

Selanjutnya, Kajati Sultra juga melakukan briefing dengan seluruh pegawai Kejari Buton.

Dalam kata sambutannya dihadapan seluruh pegawai Kejari Buton, Kajati Sultra Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.MH menyampaikan bahwa Kejaksaan adalah keluarga besar yang didalamnya kita bisa beradu argumen, namun diluar kita adalah teman.

“Sebagai pimpinan kita harus bisa membawa bawahan kita ke arah yang baik. Jangan menanamkan nilai-nilai menyimpang kepada bawahan, tinggalkan nilai-nilai baik yaitu bekerja keras, loyalitas dan harga diri. Bekerjalah profesional supaya kita tidak diremehkan orang,”tegasnya.

Kajati juga menyampaikan kita tidak bisa memaksa orang lain untuk menghargai kita, karena itu tunjukkanlah kinerja yang baik dengan tetap semangat, percaya diri, punya harga diri, kekompakan dan punya pengetahuan. Kemudian Kajati juga berpesan agar seluruh pegawai Kejari Buton harus solid.

Untuk diketahui, Ikut dalam rombongan Asisten Intelijen (Asintel) Ade Hermawan, SH.MH, Asisten Pembinaan (Asbin) Edy Gede Bujanayasa, SH.MH, Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Iwan Catur Kurniawan, SH, Asisten Pidana Umum (Aspidum) Bobbi Sandri, SH. MH, Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) Adi Imanuel Palebangan, SH.MH, Koordinator Priya Agung Jatmiko, SH.MH, Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) Dody, SH dan Kasi Bidang Pidana Umum (Pidum) dan Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sultra.(IMR/FNN)

  • Bagikan