Hadapi PSM Makassar, Persib Bandung Tanpa Pelatih dan Beberapa Pemain Dipastikan Absen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung akan datang menantang sang juara bertahan PSM Makassar di pekan keempat kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Pertandingan antara PSM Makassar Vs Persib Bandung sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (22/7/2023), pukul 20.00 WITA.

Jelang laga ini sendiri, Persib dalam keadaan yang tidak baik. Pasalnya mereka baru saja ditinggal oleh sang pelatih Luis Milla.

“Dengan berat hati Persib harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai nakhoda. Seiring dengan keputusan Milla itu, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez turut mundur dari jajaran staf pelatih. Menjadi hal yang umum terjadi di dunia sepakbola ketika kepergian pelatih juga diikuti oleh para asistennya,” tulis keterangan resmi klub.

Bukan cuma tanpa pelatih, tim berjuluk Maung Bandung dipastikan juga tidak akan membawa beberapa pemainnya ke Kota Parepare.

Dua pemain sudah dipastikan absen di laga kali ini, mereka adalah Febri Hariyadi dan Tyronne del Pino.

Untuk Febri Hariyadi dan Tyronne del Pino dipastikan absen karena mendapatkan skorsing dan mengalami cedera.

Febri harus menjalani hukuman larangan bermain satu kali akibat kartu merah tidak langsung yang diterimanya saat menghadapi Dewa United di pekan ketiga.

Sedangkan Tyronne del Pino masih harus menjalani masa pemulihan akibat cedera otot tendon pada kaki kanannya, yang membuat pemain asal Spanyol tersebut, harus istirahat cukup lama.

  • Bagikan