Empat Pilar PSM Dipastikan Absen Saat Hadapi Bhayangkara FC

  • Bagikan
PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar dipastikan tidak akan turun dengan skuad terbaiknya di laga menghadapi Bhayangkara FC.

Sebelumnya, pada pekan kelima kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, PSM Makassar dijadwal akan bertamu ke kadang Bhayangkara FC.

Pertandingan Bhayangkara FC menghadapi PSM Makassar sendiri akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/7/2023), pukul 20.00 WITA.

Tiga pemain dari Pasukan Ramang dipastikan absen di laga kali yakni Erwin Gutawa (skorsing kartu merah), Sulthan Zaky (TC Timnas U-17), dan Ananda Raehan (Pendidikan Polri).

Sementara satu pemain lainnya, yakni Adilson Silva di ragukan untuk tampil karena mengalami cedera.

Berdasarkan pantauan Fajar.co.id, pada sesi latihan di Stadion Kalegowa, Kamis (27/7/2023), Adilson Silva terlihat mengalami cedera di bagian lututnya.

Meski akan tampil tanpa beberapa pemainnya, PSM dilaga ini tentunya akan mendapatkan suntikan tenaga baru.

Dzaky Asraf yang di laga menghadapi Persikabo 1973 mendapatkan Kartu merah. Dilaga dipastikan sudah bisa ikut berlaga.

Pasalnya, ia hanya mendapatkan kartu setelah mendapatkan dua kartu dan tidak sanksi tambahan dari Komdis PSSI yang berarti Dzaky hanya terkena akumulasi sebanyak satu laga.

Skuad asuhan Bernardo Tavares tengah on fire setelah menang pada dua laga beruntun atas Persikabo dan Persib.

Saat ini, Pasukan Ramang menempati posisi menempati posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin hasil dari dua kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan