Courtois Cedera Parah, Real Madrid Langsung Nego De Gea

  • Bagikan
Dean Henderson (kanan) dan David de Gea / Instagram Dean Henderson

FAJAR.CO.ID, MADRID — Real Madrid mendapat masalah jelang pertandingan pertama La Liga akhir pekan ini. Penjaga gawang utama mereka, Thibaut Courtois mengalami cedera.

Sekarang, Los Blancos bergerak cepat mencari penggantinya. Mereka dilaporkan mulai bernegosiasi dengan David de Gea yang baru saja meninggalkan Manchester United.

Rudy Galetti dikutip dari The Hrad Tackle menempatkan David De Gea sebagai favorit untuk pilihan darurat Real Madrid setelah cedera parah pada Thibaut Courtois.

Pemain Belgia itu dilaporkan akan melewatkan sebagian besar musim karena harus menjalani operasi.

Real Madrid memiliki jendela transfer yang sangat santai sejauh ini, mendatangkan pemain kunci dan bahkan merekrut salah satu remaja yang menjanjikan Turki, Arda Guler.

Presiden Madrid Florentino Perez sempat dikabarkan sudah menutup aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini. Namun, cedera ACL yang diderita oleh Thibaut Courtois memaksa mereka kembali ke pasar untuk melakukan penambahan penjaga gawang.

Ini bukanlah tugas yang mudah, karena pilihan di pasar sangat sedikit.

Beberapa penggemar Arsenal akan menghela nafas lega di klub mereka menyetujui kepindahan David Raya sehari lebih awal sebelum cedera Courtois. Pemain Brentford itu juga menjadi target Real Madrid.

Kepa Arrizabalaga dari Chelsea juga tetap menjadi pilihan Madrid, dengan Chelsea dilaporkan terbuka untuk penawaran. Penjaga gawang Spanyol itu adalah target Real Madrid sebelum dia pindah ke Inggris dan bisa menghidupkan kembali pengejaran mereka setelah bertahun-tahun.

  • Bagikan