Hadapi Persis Solo, 4 Pemain PSM Makassar Dipastikan Absen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — PSM Makassar dijadwalkan akan berhadapan dengan Persis Solo di pekan kesepuluh kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Pertandingan PSM Makassar Vs Persis Solo sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Senin (28/8/2023), pukul 20.00 WITA.

Jelang laga ini sendiri, beberapa pemain dari PSM Makassar tidak terlihat di sesi official training yang dilakukan, Minggu (27/8/2023), di Stadion Gelora BJ Habibie.

Tercatat ada sekitar empat pemain yang terlihat tidak hadir, mereka adalah Wiljan Pluim, Kike Linares, Safrudin Tahar dan Akbar Tanjung.

Untuk Wiljan Pluim sendiri dirinya sudah diprediksi bakalan absen membela Pasukan di laga kali ini. Sebab, ia sudah tak terlihat di sesi latihan.

Kemudian untuk Akbar Tanjung, ia mendapatkan ijin dari klub untuk absen karena saat ini tengah melangsungkan acara pernikahan dan untuk Safrudin Tahar mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

Dan tidak adanya nama Kike Linares di skuad kali ini, membuat Bernardo Tavares sepertinya ingin mencoba beberapa pemain belakang lainnya.

Berikut Daftar 22 Pemain PSM Makassar yang Disiapkan Lawan Persis Solo

Kiper
Reza Arya Pratama
Raka Octa Bernanda
M Ardiansyah

Bek
Erwin Gutawa
Yuran Fernandes
Yance Sayuri

Gelandang
Ananda Raehan
M Arfan
Dzaky Asraf
Rasyid Bakri
Kenzo Nambu
Yakob Sayuri
Rizky Pellu
Adil Nur Bangsawan
Victor Dethan
Rizky Eka Pratama

Penyerang
Mufli Hidayat
Adilson Silva
Ricky Pratama
Donald Bissa
Everton Nascimento

Andy Harjito

(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan