Yakob Sayuri Upload Permasalahan Gaji di Sosmed, Netizen Bilang Begini

  • Bagikan
Yakob Sayuri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen PSM Makassar kembali mendapatkan singgung terkait gaji para pemainnya yang kemungkinan besar belum dibayar.

Kali ini, pemain dari tim berjuluk Pasukan itu sendiri yakni Yakob Sayuri kembali menyinggung manajemen klubnya terkait pembayaran gaji pemain.

Melalui unggahan di akun tiktok pribadinya @yassa22, ia memberikan singgungan ke manajemen PSM Makassar melalui unggahan video foto dengan beberapa caption yang menyinggung terkait gaji pemain.

Untuk foto pertama, terlihat Yakob Sayuri yang terlihat termenung di tangga rumahnya dengan bertuliskan caption “Lagi nunggu apa?,”.

Sementara di slide foto selanjutnya, terdapat meme yang memperlihatkan seorang anak kecil yang tertidur di tanah dengan ekspresi merenung dan beberapa caption di foto tersebut.

“Nunggu gaji dong.. terus pas udah gajian aku nunggu gajian bulan depan,” tulis keterangan di unggahan Yakob Sayuri itu.

Sontak hal tersebut pun kembali mendapatkan beberapa respon dari suporter dan pencinta klub PSM Makassar.

“Beh kenapa mki itu manajemen,” tulis akun @Agung Wahyudin199.

Terkait masalah pembayaran gaji pemain itu sendiri bukanlah pembahasan baru untuk tim yang saat ini berstatus sebagai juara bertahan Liga 1 Indonesia itu.

Kembali sedikit kebelakang, sebelumnya ada tiga mantan pemain PSM Makassar di musim lalu saling curcol di media sosial terkait haknya di mantan klubnya itu.

Mereka adalah Dallen Doke, Agung Mannan dan Ramadhan Sananta yang saling sindir dan mempertanyakan beberapa hal yang kemungkinan berkaitan dengan gaji ataupun bonus.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan