Yuran Fernandes Tak Kunjung Bergabung ke Tim, Isu Tinggalkan PSM Kembali Mencuat

  • Bagikan
Yusran Fernandes

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain PSM Makassar, Yuran Fernandes diketahui sampai saat ini belum kembali bergabung bersama timnya usai menjalani masa libur kompetissi.

Saat tim PSM Makassar menjalani persiapan jelang laga menghadapi Barito Putera, Yuran Fernandes belum terlihat sama sekali di sesi latihan.

PSM Makassar yang sudah mulai menjalani sesi latihan perdananya sejak 11 September 2023, menjalani tiga hari persiapan sebelum bertolak ke Parepare. Namun sampai hari Rabu (13/9/2023) Yuran tak kunjung terlihat.

Saat ini ramai pembahasan terkait kemungkinan hengkangnya Yuran Fernandes dan belum kembali ia sampai saat ini ke dalam tim menjadi alasan kuat.

Baru-baru ini, Jenderal The Macz Man Ichal Ozil membeberkan fakta menarik terkait rumor beberapa pemain asing dari punggawa PSM Makassar.

Berdasarkan unggahannya di status Whatsapp, Ichal Ozil memberikan kode bahwa akan ada beberapa pemain yang PSM yang bakal hengkang.

Dirinya memberikan kode pemain-pemain tersebut melalui nomor punggung yang dikenakan pemain tersebut.

“#80,#21,#22,#04,#39,#10, fix 😔,” tulis Ichal Ozil diunggahan story tersebut.

“Banyak yang mau pergi,” sambung unggahan tersebut.

Diketahui nomor punggung yang disebutkan itu digunakan oleh keempat pemain asing dan dua pemain lokal di Pasukan Ramang saat ini.

Mereka adalah Wiljan Pluim, Raka Octa Bernanda, Yakob Sayuri, Yuran Fernandes, Kenzo Nambu dan Everton Nascimento.

Yuran Fernandes pun sebelumnya juga sempat dikabarkan menarik perhatian dan menjadi buruan klub asal Arab Saudi, Khaleej FC.

  • Bagikan