3 Klub Dikabarkan Sudah Memantau Pluim, Masa Depan di PSM Semakin Tidak Jelas?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim saat ini berada dalam situasi yang rumit. Hal itu terbukti, karean ia sudah lama tidak terlihat di skuad asuhan Bernardo Tavares ini.

Terakhir kali Pluim terlihat di sesi latihan PSM Makassar, ketika timnya melakukan persiapan jelang laga menghadapi PSS Sleman.

Dan terakhir kali pemain asal Belanda ini bermain ketika PSM berlaga di ajang kualifikasi AFC Cup 2023 menghadapi Yangong United hampir sebulan yang lalu.

Yang terbaru, sejak tim berjuluk Pasukan Ramang ini memulai sesi latihan perdana tim usai jeda kompetisi pada 11 September 2023 lalu, Wiljan Pluim tak pernah terlihat sama sekali.

Hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya di kalangan para fans dan suporter terkait masalah yang di alami pemain yang mendapat sebutan Tetta itu bersama PSM Makassar.

Beberapa menyebut alasan Pluim mangkir dari sesi latihan atau pertandingan PSM Makassar, karena masalah gajinya yang sampai saat ini belum ia dapatkan.

Memanfaatkan situasi yang tidak pasti antara Wiljan Pluim dan klub PSM Makassar, beberapa klub Liga 1 Indonesia mencoba memanfaatkan hal tersebut.

Klub-klub ini mencoba menggoda Pluim agar hengkang dari PSM Makassar dan bergabung bersama mereka di jendela tranfer paruh musim.

Dilansir dari akun twitter @lndotransfer, ada tiga klub yang diketahui berminat untuk mendapatkan servis dari Wiljan Pluim. Diantaranya ada Persib Bandung, Persis Solo dan Dewa United.

“Masa depan 🇳🇱Wiljan Pluim (34/MF) bersama PSM dikabarkan semakin gelap, memungkinkan dirinya hengkang ke klub lain di jendela transfer paro musim 🇮🇩Liga1 musim ini,” tulis akun twitter @Indotransfer, dikutip Rabu (20/9/2023).

  • Bagikan