Joao Pedro Resmi Didaftarkan di Ajang AFC Cup 2023/2024, Bakal Debut Bersama PSM Makassar Malam Ini?

  • Bagikan
Profil Joao Pedro Pemain Baru Yang Muncul di Sesi Latihan PSM Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jelang laga PSM Makassar menghadapi tuan rumah Hai Phong di ajang AFC Cup 2023/2024, kabar baik datang untuk tim asal Indonesia itu.

Pemain asing yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat karena tiba-tiba bergabung di skuad PSM Makassar, Joao Pedro akhir resmi di daftar untuk ajang ini.

Pemain asal Timor Leste itu berpeluang tampil sebagai pemain debutan berseragam PSM Makassar menghadapi Hai Phong.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, Joao Pedro sudah masuk dalam daftar skuad PSM Makassar untuk AFC Cup.

“Joao Pedro sudah didaftarkan,” kata Sulaiman Abdul Karim dikutip, Kamis (21/9/2023).

Ini tentunya menjadi angin segar untuk skuad berjuluk Pasukan Ramang itu, sebab mereka kehilangan banyak pemain jelang laga ini.

Salah satunya adalah Yakob Sayuri yang dipastikan bakal absen di laga kali ini karena masih mengalami cedera yang cukup parah.

Dengan hadirnya Joao Pedro diharapkan mampu menggantikan peran yang saat ini ditinggalkan Yakob Sayuri, sekaligus menambah kekuatan tim.

Berposisi sebagai winger, gaya bermainnya terbilang agresif dengan kemampuan bisa menusuk hingga ke dalam lini pertahanan lawan dengan kemampuan individunya.

Pemain berusia 25 tahun ini juga diharapkan bisa menjadi salah satu jawaban dengan tumpulnya lini depan PSM Makassar saat ini.

Sebelumnya, PSM Makassar dijadwalkan akan memainkan laga perdananya di ajang AFC Cup grup H dengan melakoni laga tandang.

Pertandingan perdana PSM Makassar di AFC Cup sendiri akan berhadapan dengan Hai Phong di Lach Tray Stadium, Haiphong, pada Kamis (21/9/2023), pukul 20.00 WITA.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan