M Sihran Minta Maaf Usai Diving Berujung Pinalti, Pelatih PSM Respons Begini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pemain Borneo FC Samarinda, M Sihran mengaku melakukan diving sehingga berbuah pelanggaran hingga pinalti untuk timnya di laga menghadapi PSM Makassar.

Sebelumnya, PSM Makassar harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Borneo FC di pekan ke-13 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Laga yang tersaji di Stadion Segiri Samarinda, Senin (25/9/2023) berkesudahan dengan skor tipis 1-0 untuk Borneo FC.

M Sihran menjadi dalang dibalik hadiah penalti yang diberikan wasit Ginanjar Rahman Latief.

Menariknya, M Sihran mengaku sengaja menjatuhkan badan di sisi kiri kotak penalti. Itu saat berebut bola dengan Dzaky Asraf pada menit 79.

Setelah pertandingan selesai, pemain berusia 24 tahun itu justru mengungkapkan hal yang mengejutkan kepada pelatig Bernardo Tavares.

Ia meminta maaf atas aksi diving yang ia lakukan di pertandingan ini sehingga berbuah tenda pinalti dan kemenangan yang tentunya merupakan untuk PSM Makassar.

“Selepas laga usai, saya memberikan selamat kepada semua pemain. Termasuk pemain bernomor punggung 90 (M Sihran). Ia kemudian bilang kepada saya, maaf coach, itu tadi diving,” tutur Bernardo Tavares usai laga, Senin (25/9/2023).

Dengan kekalahan ini juga, PSM Makassar harus puas kembali turun di posisi ke-9 klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Sementara untuk Borneo FC, mereka kembali memperkokoh posisinya di tempat kedua dan hanya berjarak dua poin dari pemuncak, Madura United FC.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan