Bawa Empat Koper Sekaligus di Bandara, Wiljan Pluim Hengkang dari PSM Makassar?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Pemain asing sekaligus kapten dari PSM Makassar Wiljan Pluim saat ini benar-benar menjadi pusat perhatian di persepakbolaan Indonesia.

Bagaimana tidak, Pluim sendiri sudah mangkir dan absen lama di skuad berjuluk Pasukan Ramang itu setelah terakhir terlihat di persiapan jelang laga menghadapi PSS Sleman awal September lalu.

Saat ini bermunculan rumor yang menyebut pemain asal Belanda itu bakalan hengkang dari PSM Makassar karena situasi rumit yang saat ini ia alami.

Baru-baru ini sang pemain pun tertangkap kamera berada di Bandara Sultan Hasanuddin pada, Senin (2/10/2023) sore.

Foto Wiljan Pluim di bandara diposting oleh salah satu akun instagram @psm_airport_zone.

Di unggahan tersebut, disertakan tulisan “Safe Flight Tetta!!! Bawa pulang 3 poin untuk kebanggaan!!!,” tulisnya.

Dalam foto itu juga terlihat Pluim bersama satu orang lain membawa barang bawaan yang cukup banyak. Bahkan sampai tiga koper yang terlihat mereka bawa.

Ini pun menjadi suatu pertanda buruk dan membuka peluang bahwa pemain ini kemungkinan besar tidak akan kembali lagi ke Kota Makassar dan berpeluang hengkang.

Jelang bursa transfer paruh waktu Liga 1 2023/2024 yang akan dimulai pada November, kabar berpisahnya Wiljan Pluim dengan PSM Makassar pun semakin santer.

Meski masih memiliki kontrak bersama PSM Makassar setidaknya hingga tahun depan, namun bukan tidak mungkin klub-klub peminat bakal menebus pemain ini.

Salah satu sumber internal dari PSM Makassar pun menyebut persentase bakal hengkangnya pemain ini dari PSM Makassar.

  • Bagikan