Dua Kali Dibantai di AFC Cup, Bernardo Tavares Ungkap PSM Makassar Bakal Fokus ke Liga 1

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, (foto: ligaindonesiabaru)

FAJAR.CO.ID,BALI — Perjalanan PSM Makassar untuk melaju ke babak selanjutnya di ajang AFC Cup 2023/2024, kini semakin sulit di sisa empat pertandingan.

PSM Makassar benar-benar di buat tak berkutik ketika menghadapi Sabah FC di laga kedua ajang AFC Cup musim 2023/2024.

PSM Makassar harus menelan pil pahit usai kalah dengan skor telak dalam laga menghadapi Sabah FC di pertandingan kedua ajang AFC Cup 2023/2024.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023), itu PSM takluk dengan skor telak 5-0 dari Sabah FC.

Adapun gol-gol dari Sabah FC yang terjadi di babak pertama berhasil diciptakan oleh Darren Lok (6’) dan G. Peres (36’).

Sementara gol yang tercipta di babak kedua lahir dari gol kedua Darren Lok (46’), S.Wilkin (73’) dan gol penutup dari M.Roslan (90+3’).

Mengetahui situasi sulit dan kemungkinan untuk melaju ke babak selanjutnya sudah sangat sulit. Pelatih Bernardo Tavares pun sudah mulai berpikir realistis.

Bernardo Tavares bilang bahwa PSM Makassar saat ini mengutamakan kompetisi di Liga 1 Indonesia ketimbang AFC Cup.

“Sayangnya laga ini ada suatu hal pada satu momen kami kebobolan yang membuat semuanya berbeda,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai laga, Kamis (5/10/2023).

“Kami juga mempunyai beberapa peluang, sayangnya kami tidak mencetak satu gol pun,” tuturnya.

“Kami butuh memulihkan diri secepatnya dan coba untuk menaruh pemain yang cedera dan melihat peluang apakah bisa dimainkan pada laga selanjutnya karena inilah fokus kami yaitu Liga 1,” sambungnya.

  • Bagikan