Sempat Dikabarkan Bakal Hengkang, Yuran Fernandes Dipastikan Bertahan Bersama PSM Makassar

  • Bagikan
Yusran Fernandes

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PSM Makassar bertindak cepat dengan mencegah beberapa pemain pilar penting untuk tidak hengkang di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Setelah Wiljan Pluim resmi hengkang dan bergabung bersama Borneo FC, kini salah satu pemain asingnya di kembali di kabarkan bakal hengkang.

Pemain tersebut ialah Yuran Fernandes yang dikabarkan menarik minat Persebaya Surabaya untuk membawanya ke Kota Pahlawan.

Yuran Fernandes yang sebelumnya dikabarkan jadi incaran utama Persebaya Surabaya, dikabarkan mulai melunak dan siap bertahan di PSM Makassar hingga akhir musim.

Sebelumnya, Yuran Fernandes menjadi satu-satunya pemain asing yang dikontrak panjang. Pemain dengan tinggi 198 sentimeter itu dikontrak hingga 2026.

Terpisah, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menyebut alasan ia diberi kontrak jangka panjang karena ketangguhannya mengawal lini belakang Pasukan Ramang.

“Yuran Fernandes dipastikan tetap memperkuat PSM Makassar. Bek tangguh asal Cape Verde baru saja resmi memperpanjang kontraknya bersama Pasukan Ramang,” kata Sulaiman Abdul Karim dalam keterangan resmi yang diterima Fajar.co.id beberapa waktu lalu.

“Tak tanggung-tanggung, Yuran Fernandes memperpanjang kontrak selama 3 tahun. Lini pertahanan PSM Makassar cukup solid di musim 2022/2023,” tuturnya.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan