PSM Makassar Butuh Konsistensi Adilson da Silva

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyerang asing PSM Makassar, Adilson Silva saat ini benar-benar berhasil mencuri perhatian usai penampilan ciamiknya di laga sebelumnya.

Tak tanggung-tanggung, Adilson bahkan langsung menciptakan brace atau dua gol ketika berhadapan dengan Arema FC di pekan ke-16.

Penyerang asal Portugal ini sendiri diketahui membutuhkan setidaknya hingga 15 pertandingan untuk bisa menciptakan gol untuk tim berjuluk Pasukan Ramang itu.

Melihat performa apik yang saat ini di tampilkan penyerang asal Portugal itu, ia kini diharapkan mampu terus konsisten dan mengangkat performa tim.

Pengamat sepakbola Budiardjo Thalib pun menyebut di laga sebelumnya semua pemain PSM Makassar bermain cukup bagus dan berhasil menyudahi tren negatifnya.

“Pemain-pemain PSM itu apa yang menjadi kekalahan lima kali beruntun akhirnya berhasil mereka pecah di laga sebelumnya dan PSM bermain bagus,” kata Budiardjo Thalib saat dihubungi Fajar.co.id, Senin (23/10/2023).

Khusus untuk Adilson Silva, ia memberikan pujian berkat penampilan ciamiknya yang disebut berhasil memanfaatkan semua peluang dengan baik.

Budiardjo pun menyebut setelah Adilson berhasil menciptakan gol ia seolah terlepas dari bebannya selama ini dan bisa menjawab semua keraguan.

“Di laga sebelumnya juga kita lihat peluang-peluang yang diciptakan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Adilson Silva,” ungkapnya.

“Apa yang menjadi beban di pertandingan-pertandingan kemarin dia lepas dari bebannya. Di jawab semua di bisa bikin dua gol,” tuturnya.

  • Bagikan