Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru PSM Makassar, Victor Mansaray: Ewakoooo Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Penyerang asing Victor Mansaray secara resmi sudah di perkenalkan sebagai rekrutan terbaru sang juara bertahan Liga 1 Indonesia yakni PSM Makassar.

Kehadiran Victor Mansaray di skuad berjuluk Pasukan Ramang itu untuk mengisi satu slot pemain asing yang di tinggal oleh Wiljan Pluim.

Setelah resmi bergabung bersama PSM, melalui unggahan di instastory instagram pribadi miliknya @baller__97 ia menulis slogan khas tim asal Sulwesi Selatan itu.

Hal tersebut kemungkinan sebagai salam kedatangan yang disampaikan oleh penyerang asing asal Amerika Serikat itu untuk tim barunya ini.

“Ewakoooo Makassar,” tulis Victor Mansaray diunggahannya itu dikutip, Minggu (29/10/2023).

Setelah itu, Victor Mansaray pun mengunggah postingan instastory keduanya yang masih berkaitan dengan kehadirannya di tim PSM Makassar.

Kali ini, ia menuliskan caption ‘Let’s Get busyyyyy’ dalam mari kita sibuk. Itu menandakan pemain ini sudah siap berlaga bersama PSM Makassar.

“Let’s Get busyyyyy,” tulisnya di unggahan lain.

Sebelumnya, PSM Makassar secara resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya untuk putaran kedua Kompetisi musim 2023-2024.

Pemain tersebut adalah Victor Mansaray yang akan mengisi slot pemain asing yang ditinggal oleh pemain sebelumnya yakni Wiljan Pluim.

Untuk posisi dari Victor Mansaray sendiri ia bisa bermain di beberapa posisi, mulai dari gelandan, winger hingga posisi utamanya yakni penyerang.

“PSM Makassar resmi mengontrak Victor Mansaray. Pemain berposisi striker itu menjadi rekrutan pertama Pasukan Ramang di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024,” tulis keterangan resmi PSM Makassar, Minggu (29/10/2023).

  • Bagikan