Laga Lawan Persija Jadi Laga Terakhir Everton Bersama PSM

  • Bagikan
Everton Nascimento

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyerang asing PSM Makassar, Everton Nascimento menulis ucapan perpisahan untuk tim yang ia bela selama dua musim itu.

Sebelumnya, melalui unggahan di akun instagram pribadinya @vetonascimento, ia menyampaikan salam perpisahan untuk timnya PSM Makassar.

Everton menyebut pertandingan menghadapi Persija Jakarta akan menjadi momen terakhirnya mengenakan seragam tim berjuluk Pasukan Ramang itu.

Ia mengunggah salam perpisahannya itu dengan menggunakan video pendek. Dimana, jadwal pertandingan PSM Vs Persija menjadi latar video tersebut.

Seperti yang diketahui, pada pekan ke-18 PSM Makassar akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menghadapi Persija Jakarta.

Pertandingan tersebut rencananya bakal berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat (3/11/2023), pukul 20.00 WITA.

“Enjoying the last moments with this shirt to the fullest ready for tomorrow (menikmati saat-saat terakhir dengan baju ini sepenuhnya. Siap untuk besok (hari ini),” tulis Everton Nascimento di unggahan instagramnya itu, Jumat (3/11/2023).

Sementara itu, pemain asing yang saat ini dimiliki oleh PSM Makassar sudah melebihi kuota yang ditentukan oleh LIB untuk berlaga di ajang Liga 1.

PSM Makassar sendiri saat ini diketahui memiliki delapan pemain asing, dengan rincian enam pemain asing bebas serta dua pemain asing ASEAN.

Sementara untuk berlata di ajang Liga 1 musim 2023/2024, setiap klub hanya diberikan 5 pemain asing bebas + 1 pemain asing dari ASEAN.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan