Stadion GBH Parepare Direnovasi, PSM Pindah Homebase di Luar Sulawesi

  • Bagikan
Stadion Gelora BJ Habibie

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PSM Makassar untuk sementara akan menggunakan Stadion lain untuk pertandingan laga kandang mereka di sisa laga ajang Liga 1 musim 2023/2024.

Hal tersebut dipastikan setelah markas mereka sebelumnya, Stadion Gelora BJ Habibie yang terletak di Kota Parepare harus di renovasi.

Tim berjuluk Pasukan Ramang itu pun harus kembali menjadi tim musafir karena markas mereka untuk sementara belum bisa digunakan.

Menanggapi hal tersebut, Jendral The Macz Man Ichal Ozil berharap dengan ada nya renovasi yang dilakukan di GBH semoga ke depannya Stadion ini bisa segera berstandar nasional.

“Iyeee dari adanya berita akan di renovasi gbh semoga stadion bj habibie berstandar nasional,” tutur Ichal Ozil kepada Fajar.co.id, Kamis (9/11/2023).

Karena adanya renovasi tersebut, alhasil nama Stadion Batakan yang terletak di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur menjadi opsi utama dari PSM Makassar.

Informasi jika PSM Makassar bermarkas di Stadion Batakan Balikpapan bocor berdasarkan surat resmi yang dimasukan manajemen tim.

Surat yang bocor itu kemudian tersebar luas di media sosial dan menampakkan logo asli dari PSM Makassar. Pada surat berkop logo PSM Makassar itu tertanggal, 7 November 2023.

Surat dari manajemen PSM Makassar ini ditujukan kepada Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud.

Begini Isi Surat PSM Makassar Yang Ditujukan ke Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud.

“Sehubungan dengan keikutsertaan tim PSM Makassar di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, dan dengan adanya agenda renovasi dan revitalisasi Stadion Gelora B.J. Habibie KotaParepare yang sebelumnya menjadi markas/kandang PSM Makassar, maka melalui surat inikami dari manajemen PSM Makassar memohon agar kiranya tim kami dapat menggunakan.”

  • Bagikan