Gaji Pemain dan Staf PSM Menunggak, Tavares Janji Anak Asuhnya Tampil All Out Lawan Bhayangkara FC

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PAREPARE — Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memastikan timnya tetap akan memberikan kemampuan terbaiknya saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Meski saat ini timnya tengah diterpa masalah finansial, namun ia dengan tegas mengatakan anak asuhnya bakal bermain 100 persen.

PSM Makassar kembali akan memainkan pertandingan sulit menghadapi Bhayangkara FC dilanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-22.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC sendiri berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (8/12/2023) pukul 20.00 WITA.

“Jadi untuk pertandingan ini kita harus 100 persen, harus lebih fokus untuk pertandingan,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (7/12/2023).

Meski begitu, pelatih berusia 43 tahun itupun tetap mewaspadai kekuatan dari lawannya. Apalagi, performa dari Bhayangkara FC saat ini tengah meningkat dengan pelatih barunya.

“Satu hal bagus yang mereka sudah tunjukkan sejauh ini dengan pelatih baru mereka, mereka tidak pernah kalah, di pertandingan mereka selalu mendapatkan poin,” jelasnya.

Tavares menyebut beberapa pemain yang perlu diwaspadai dari Bhayangkara FC dengan kualitas yang tentunya tidak bisa di anggap remeh.

Ada juga beberapa pemain baru yang baru saja mereka datangkan, diantaranya Junior Brandao, Witan Sulaeman, Matias Mier, dan Osvaldo Haay.

“Bhayangkara adalah tim yang kuat dan mereka akan membawakan permainan yang berbeda dengan lawan sebelum-sebelumnya. Tapi perlu kita garis bawahi Bhayangkara bukan hanya punya Witan saja, ada Mier, Brandao dan pemain lain,” tuturnya. (Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan