Apel Perdana Pasca Tahun Baru 2024, Pj. Wali Kota Kendari Pimpin Apel Gabungan, Ini Harapannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar Apel Gabungan yang diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kendari. Di bawah terik matahari, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup pertama kali pimpin Apel Gabungan lingkup Pemerintah Kota Kendari yang dilaksanakan di lapangan upacara Balai Kota Kendari, Selasa (2/1).

Pj. Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup dalam sambutannya mengatakan, sebagai pelayan masyarakat mari bersama-sama kita meningkatkan kedisiplinan pegawai ASN.

Menurut Pj. Wali Kota Kendari, kedisiplinan merupakan salah satu indikator penting dan utama dalam meningkatkan kinerja ASN.

“Jadi kedisiplinan yang saya maksud disini tidak hanya sekedar bagaimana seorang ASN mengikuti apel, tetapi bagaimana ASN disiplin dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,”ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mengungkapkan, kedisiplinan akan memberikan atau menggambarkan capaian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, saya sangat berharap kepada seluruh ASN Kota Kendari untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas pokoknya, akan tetapi juga saya berharap kuantitas dan kualitas kinerja kita bisa tercapai dan terus meningkat,”tambahnya.

Setelah melaksanakan Apel Gabungan, Pj. Wali Kota Kendari serahkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kendari tentang Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari.

  • Bagikan