Lakukan Pembusuran di Tiga TKP di Kota Kendari, Dua Remaja Diciduk Tim Gabungan Polresta Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Tim Gabungan Polresta Kendari yakni Buser77 Satreskrim dan Unitkam Satintelkam telah melakukan penangkapan terhadap 2 orang tersangka tindak pidana penganiayaan dengan mengunakan busur pada Selasa (23/1) sekira pukul 18.00 WITA di Kota Kendari.

“Kedua tersangka tersebut berinisial MA (23) warga Jalan R Soeprapto, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari dan MT (24) warga BTN Green Light, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, dan kedua tersangka merupakan anak muda pengangguran,”ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, Selasa (23/1).

Lanjutnya, berdasarkan bukti permulaan yang cukup, keduanya diduga telah melakukan Tindak Pidana Penganiayaan dengan menggunakan Busur terhadap 3 orang dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda

“Adapun barang bukti yang disita yakni
3 mata busur yang terbuat dari besi dengan ketapel,”ujarnya.

Sambungnya, adapun kronologis kejadian penganiayaan dengan pembusuran di TKP pertama, awalnya korban bersama rekan-rekanya sedang nongkrong di Bengkel Tipal Motor, kemudian Tersangka bersama rekan-rekannnya mengendarai sepeda motor sekitar 20 orang melintas depan korban dan tiba-tiba korban menjerit karena terkena busur yang dilakukan oleh Tersangka MA (23) yang dibonceng oleh Tersangka MT (24) setelah itu kedua Tersangka mempercepat kendaraannya dan menghilang, sementara Korban dilarikan ke RS. Bhayangkara guna mendapatkan perawatan.

“Kemudian kronologi TKP Kedua, bermula
Korban dari Jalan Perkuburan berboncengan dengan rekannya untuk mencari makan dengan melewati Jalan Gunung Meluhu Dalam. Selanjutnya korban keluar dari Jalan tersebut dan melihat sekelompok pengendara sepeda motor yang tidak dikenali berada di depan gerbang Jalan tersebut, saat melintas Kelompok Tersangka meneriaki korban dan sontak korban dan rekannya melajukan kendaraannya, namun Kelompok Tersangka mengejar sambil melepaskan Busur dan mengenai tubuh Korban,”jelasnya.

  • Bagikan