Dirjen PDSPKP KKP RI Berikan Bantuan Senilai 28 Miliar Rupiah Untuk Pembangunan Kampung Nelayan Moderen di Konawe

  • Bagikan

Dengan bantuan tersebut, Harmin Ramba berharap ke depan masyarakat Kabupaten Konawe khususnya masyarakat nelayan di daerah pesisir dapat menikmati bantuan dari pemerintah ini dengan baik untuk mewujudkan kesejahteraan sebagaimana yang diharapkan dalam Visi Misi KKP dan Pemerintah Kabupaten Konawe.

“Dengan program Kampung Nelayan Modern ini, kami berharap masyarakat nelayan kita bisa sejahtera, maju dan mandiri,” harap Penjabat Bupati Konawe.

Lebih lanjut Harmin menambahkan bahwa selain membahas program pembangunan Kampung Nelayan Modern, dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang pembangunan budi daya ikan tambak.

Untuk diketahui, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat nelayan, Kementerian Kelautan dan Perikanan: memiliki VISI yaitu:

Terwujudnya Masyarakat Kelautan dan Perikanan yang Sejahtera dan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan yang Berkelanjutan untuk Mewujudkan Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri dan, Berkepribadian, berlandaskan Gotong Royong.(IMR/FNN).

  • Bagikan