Madrid Nyaris Malu, Zidane: Saya Kesal

Selasa, 2 Maret 2021 02:22

Vinicius jadi penyelamat Real Madrid di laga ke-100-nya. (Situs Real Madrid)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MADRID — Real Madrid kembali tersandung di Alfredo Di Stefano. Menjamu Real Sociedad, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 1-1. Mereka bahkan nyaris malu setelah tertinggal hingga menit akhir.

Pada laga hari ini, gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois jebol di menit ke-55. Gol tim tamu dilesakkan Cristian Portu melalui tandukan jarak dekat usai mendapat umpan silang dari Nacho Monreal.

Madrid yang sebenarnya tampil sangat bagus selamat dari kekalahan setelah Vinicius Junior berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-89. Penyerang muda Brasil itu mencetak gol berkat assist dari Lucas Vazquez.

“Kami pantas mendapatkan lebih banyak, terutama bila Anda melihat peluang yang kami ciptakan. Kami tidak menyingkirkan mereka, terutama di babak pertama dan itu bisa mengubah corak permainan. Mereka memiliki satu peluang dan mencetak gol,” kata Pelatih Madrid, Zinedine Zidane di situs resmi klub.

“Begitulah yang terjadi dalam sepakbola. Kami memiliki pertandingan di mana kami menang ketika kami mungkin tidak pantas mendapatkannya. Ini tidak mengubah apapun. Saya pikir kami dalam kondisi yang baik, sekarang lima kemenangan dan sekali imbang dan kami harus ingat bahwa jalan yang harus dilalui masih panjang,” lanjutnya.

Menurut Zidane, mereka tahu Madrid membutuhkan poin. Namun, hal seperti ini memang bisa terjadi. “Semua tim kehilangan poin selama musim ini. Kami tahu bahwa kami harus terus menempatkan poin di papan klasemen. Kami juga kehilangan poin dan akan berusaha untuk terus mengumpulkan poin. Ini terakhir kali saya mengatakannya, tapi jalannya masih panjang,” jelasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI