Liga Super Eropa Makan Korban, Chairman MU Mundur

Rabu, 21 April 2021 11:18

Latihan MU/Irish Mirror

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Liga Super Eropa benar-benar menjadi gempa bumi sepak bola dunia. Akibat liga ini, satu per satu petinggi klub dilaporkan mengundurkan diri. Setelah Presiden Juventus, Andrea Agnelli, kini giliran Chairman Manchester United, Ed Woodward yang dilaporkan membuat keputusan sama.

Keputusan itu pertama kali diungkap talkSPORT. “BREAKING: Ed Woodward telah mengundurkan diri sebagai ketua Manchester United. Keputusan Woodward datang setelah serangan balik atas Liga Super Eropa,” demikian unggahan talkSPORT di Twaitter hari ini.

BBC Sport kemudian mengkonfirmasi informasi yang sama. Namun, BBC Sport menyebut Ed Woodward baru akan mundur sebagai wakil ketua eksekutif Setan Merah pada akhir 2021. Laporan lain juga menyebutkan Juventus membantah bahwa Agnelli telah mengundurkan diri.

Sementara itu, Chelsea juga didemo fans mereka terkait Liga Super Eropa. Itu membuat laga kontra Brighton sempat tertunda. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel di Sky Sports mengatakan, “Saya tidak tahu apa-apa, saya menghabiskan 45 menit terakhir di bus menunggu untuk datang ke stadion. Saya tahu saya berada di klub super kompetitif dan saya percaya klub.”

“Ini semua tentang persaingan dan ini yang dirasakan semua orang saat menonton tim kami. Kami memberikan segalanya di UCL, Piala FA, kami meninggalkan hati dan jiwa kami di lapangan. Saya tidak mengetahui politik apa pun. Saya tidak cukup tahu,” ujar Tuchel.

Komentar

VIDEO TERKINI