Priview MU vs AS Roma: Solskjaer Lebih Pede

Kamis, 29 April 2021 13:02

Foto: UEFA.com

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United akan menjamu AS Roma di leg pertama babak semifinal Liga Europa, dini hari nanti. Setan Merah favorit meski mereka tetap harus menghormati tamunya.

MU melenggang ke semifinal kedua mereka dalam dua musim beruntun setelah mengalahkan Real Sociedad, AC Milan, dan Granada. Dan tampaknya Ole Gunnar Solskjaer percaya diri timnya bisa melangkah ke final.

Bruno Fernandes sekali lagi akan menjadi andalan MU. Pemain Portugal itu sejauh ini sudah mencetak 17 gol dan 11 assist dalam 30 pertandingan UEFA Europa League. Musim ini, Fernandes sudah melesakkan empat gol.

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United menegaskan, timnya siap untuk ujian ini. “Kami telah menganalisis [Roma] secara mendalam sejak kami mendapat undian menghadapi mereka,” jelas Solskjaer di UEFA.com.

“Kami selangkah lagi dari final. Ini tentang memperbaiki keadaan. Kami telah tiba dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit . Anthony Martial masih cedera. Kami akan berusaha sekuat tenaga sekarang,” lanjutnya.

Sejak melatih MU, Solskjaer belum mempersembahkan satu pun gelar. Makanya, ia sangat berharap musim ini bisa juara Liga Europa. Apalagi kompetisi ini menjadi satu-satunya peluang mereka yang tersisa.

“Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan pada hari saya bisa mengangkat trofi untuk klub ini sebagai manajer. Itulah tujuan kami membangun. Ambisi kami adalah menyelesaikan musim ini dengan trofi dan merayakannya,” tegasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI