Persiapan Capai 90 Persen, Panitia Munas KADIN Siap Sambut Presiden Jokowi

  • Bagikan

“Saya kira dengan persiapan dan sosialisasi terkait protokol kesehatan yang ketat saya yakin tidak akan menimbulkan cluster baru, apalagi yang datang ini khan sudah vaksin dan swab, dan yang pasti yang datang ini dalam keadaan bersih dari Covid 19, karena merka datang ada beberapa bandar udara yang harus mereka lewati, jadi tidak perlu lagi kita khawatirkan,” bebernya.

“Dan nanti saat risini juga, yang akan memasuki ruangan akan dicek lagi dengan swab antigen dan disamping itu khan ruangan kegiatan juga steril, dan berjarak sesuai protokol kesehatan Covid 19, dan wajib pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun,”pungkasnya.

Senada dengan itu, Jubir Satgas Covid 19 Kota Kendari dr. Al Ghazali menyampaikan bahwa kegiatan Munas KADIN tidak ada masalah, yang penting kegiatan ini dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan Covid 19

“Saya kira kalau mau dilaksanakan ivent Munas KADIN di Kota Kendari, saya kita tidak ada masalah, yang penting kegiatan itu dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan, dan berdasarkan penyampaian dari Wali Kota, misalnya jika kegiatan itu dilaksanakan dalam gedung, jika kapasitas dalam gedung itu 100 orang, maka hanya 50 persen dari kapasitas gedung itu yang bisa digunakan,” kata Al Ghazali.

” Kita akan massifkan tracing, dan ketika kegiatan, kami dari satgas akan intens melakukan pemeriksaan, jadi benar-benar saat kegiatan nanti kita lakukan pemeriksaan swab antigen terhadap pengunjung atau siapa saja yang masuk ke dalam arena Munas KADIN,” pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan