Persiapan Capai 90 Persen, Panitia Munas KADIN Siap Sambut Presiden Jokowi

Kamis, 24 Juni 2021 14:30

Suwandi Andi (ujung kedua, tangan terkepal)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Persiapan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) ke VIII di Kota Kendari telah mencapai 90 persen.

Panitia lokal Munas KADIN selalu melakukan koordinasi dengan panitia pusat bahwa pelaksanaan Munas tidak berubah yakni tetap dimulai tanggal 30 Juni 2021.

Untuk memastikan Protokol Kesehatan, Panitia Lokas Munas KADIN Ke VIII bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kota Kendari, Dinas Kesehatan Kota Kendari dan Dinas Kesehatan Provinsi Sultra.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Fajar.co.id, pada saat Munas juga akan diluncurkan Program vaksinasi gotong royong dengan total yang akan divaksin Covid-19 sebanyak 1.500 orang. Dan adapun pembukaan Munas akan dilakukan di Masjid Al Alam Teluk Kendari pada 30 Juni 2021. Pelaksanaan Munas dipastikan akan berlangsung hingga 2 Juli 2021.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Lokal Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Suwandi Andi saat diwawancara oleh awak media, Kamis, (24/6)

“Alhamdulillah, karena kesiapan panitia lokal yang selalu melakukan koordinasi dengan panitia pusat, insya Allah ditanggal 30 itu, akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, dan persiapan panitia lokal itu sudah sampai 90 sekian persen lah, karena dari pemasangan atribut, dan lain-lain, sudah oke semua, sisa kita tunggu petunjuk lebih lanjut lagi dari panitia pusat,” ungkapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI