Ngeri! Tuntaskan Dendam, Pria ini Tebas Rekannya Sendiri hingga Tewas

Kamis, 5 Agustus 2021 11:51

Ilustrasi pembacokan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BUTON UTARA — Seorang pria berinisial SS (31) tega menganiaya rekannya sendiri sampai meninggal dunia.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di Desa Kotawo Kecamatan Kulisusu Barat Kabupaten Buton Utara (Butur).Saat ini tersangka telah diamankan di Polres Buton Utara untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kasat Reskrim Polres Buton Utara, Iptu Sunarton mengatakan kasus ini bermula saat korban berinisial, LU (42) sedang berada di sebuah acara masyarakat.

Tiba-tiba pelaku datang, kemudian tanpa bertanya langsung melakukan penganiayaan dengan cara memarangi korban.

“Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka potong sampai putus tangan kiri dan luka robek pada bagian tangan kanan bawah sampai siku. Selain itu, luka robek pada leher sebelah kiri, dan terdapat luka robek pada kepala sebelah kanan,” ungkapnya, Rabu (4/8).

Setelah menganiaya korban lanjutnya, pelaku kemudian mendatangi Polsek Kulisusu Barat untuk menyerahkan diri.

Selanjutnya Kapolsek Kulisusu Barat bersama anggota mengantar pelaku ke Mako Polres Buton Utara untuk diamankan dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Sementara korban sesaat setelah kejadian, pihak keluarga sempat mengantar korban untuk dibawa kerumah sakit umum Buton Utara, namun sayangnya korban meninggal dunia saat dalam perjalanan,” jelasnya.

Usai penganiayaan, pihaknya menurunkan personil Sat Reskrim ke tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP.

Komentar

VIDEO TERKINI