Pengganti Lukaku, Inter Pinjam Martial dari MU

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Inter Milan sudah siap kehilangan Romelu Lukaku yang sepertinya akan kembali ke Chelsea, musim panas ini.

Juara Serie A itu dilaporkan akan meminjam Anthony Martial dari Manchester United.

MU pun diklaim sudah memberikan lampu hijau. Kabarnya, mereka menerima tawaran £50 juta untuk Anthony Martial dari Inter Milan.

Akan tetapi, Inter lebih tertarik pada kesepakatan pinjaman seharga £200,000 per minggu dengan kewajiban untuk membeli.

Lukaku saat ini sudah semakin dekat ke Stamford Bridge. Laporan yang dikutip dari Daily Mail, Chelsea siap menebus bomber tim nasional Belgia itu dengan harga £ 98 juta.

Inter sendiri diklaim tidak punya pilihan lain selain melego Lukaku demi meringankan beban keuangan mereka.

Meski demikian, Inter bergerak cepat mencari penggantinya. Dan mereka akhirnya memilih Martial.
Menurut The Sun, Manchester United lebih suka menerima kesepakatan permanen daripada kontrak sementara untuk sang striker.

Namun, tim Ole Gunnar Solskjaer akan menyetujui kesepakatan pinjaman 12 bulan selama itu termasuk persyaratan untuk membeli setelahnya.

Pemain berusia 25 tahun itu datang ke MU enam tahun lalu.

Saat ini, Martial yang menerima upah 200.000 poundsterling memiliki tiga tahun tersisa di kontrak. Mengingat hubungan baik antara Inter dan Manchester United, transfer ini bisa terjadi dengan mudah.

Berbicara setelah kemenangan 4-0 atas Everton dalam laga persahabatan, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari keberadaan Martial di MU.

Khususnya terkait cedera yang mengganggunya musim lalu.

  • Bagikan