Lukaku ke Stamford Bridge, Abraham Angkat Koper, Gabung Mourinho di Roma?

Selasa, 10 Agustus 2021 10:19

Romelu Lukaku/Reuters

SULTRA.FAJAR.CO.ID, LONDON — Romelu Lukaku akan kembali ke Stamford Bridge dengan biaya rekor klub sebesar £ 97,5 juta setelah meninggalkan Chelsea tujuh tahun lalu.

Ia terbang dari Milan ke London dengan jet pribadi pada Senin malam untuk menyelesaikan kepindahannya.

Lukaku meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2014 setelah hanya 15 penampilan dalam tiga tahun.

Ia beberapa musim dipinjamkan sebelum dibeli Everton. Dari Everton, ia pindah ke Manchester United sebelum ke Inter dua musim lalu.

Lukaku mencetak 66 gol dalam 97 pertandingan untuk Inter, membantu mereka memenangkan gelar Serie A pada bulan Mei sebelum manajer Antonio Conte meninggalkan klub yang mengalami masalah keuangan.

Pemain Belgia itu sekarang akan mengikuti apa yang telah menjadi semacam eksodus massal di Inter Milan musim panas ini.

Dikutip dari Mirror, Fabrizio Romano melaporkan kepergian Lukaku dari bandara setelah ia menyelesaikan bagian pertama dari tes medisnya.

Wartawan Italia itu juga mengutip apa yang dikatakan mantan pemain Manchester United itu di tengah kerumunan pers. “Saya akan segera mengirim pesan [kepada fans Inter],” ungkap Lukaku.

Sebelumnya pada hari Senin, Lukaku terlihat di dalam mobil dengan kemeja Chelsea.

Setan Merah, julukan Manchester United akan menerima £7 juta dari biaya transfer yang diterima Inter berkat klausul penjualan yang dimasukkan ke dalam kesepakatan yang membuatnya meninggalkan Old Trafford pada 2019 lalu.

Komentar

VIDEO TERKINI