Ayah Apriyani: Mohon Doa dan Dukungan Untuk Apriyani Rahayu di Piala Uber

Sabtu, 28 Agustus 2021 10:11

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ayah Apriani Rahayu, Amirudin, mengaku sangat bahagia karena Apriyani Rahayu tiba di kediamannya, di Kelurahan Lawulo Kecamatan, Anggaberi Kabupaten Konawe, Sabtu (28/8).

Amiruddin mengatakan agenda pulang Apriyani Rahayu ke Kabupaten Konawe adalah dalam rangka syukuran dan ziarah makam almarhum ibunya sekaligus bersilahturahmi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, Pemkab Konawe, dan Masyarakat Sulawesi Tenggara.

Dia juga meminta doa masyarakat Indonesia dan khususnya Konawe dan Sulawesi Tenggara, karena Apriyani Rahayu akan tampil lagi di Kejuaraan Bulutangkis Internasional Piala Uber.

“Minta doanya, karena Apriyani akan ikut lagi dalam ajang Kejuaraan Bulutangkis Internasional Piala Uber,” ujarnya.

Untuk diketahui, agenda Apriyani Rahayu di hari Sabtu, (28/8) pada pukul 11.00 – 12.00 WITA akan diterima oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara H. Lukman Abunawas di Rujab Wagub Sultra, selanjutnya pada pukul 12.30 – 13.30 WITA diterima oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kampung Bakau Kendari, selanjutnya Istrahat di rumahnya di Kecamatan Puuwatu, dan rencanannya pada Pukul 15.00 WITA menuju Bandara Haluoleo untuk kembali ke Jakarta.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI