Usai Hajar Porto 5-1, Klopp Bilang Begini…

Rabu, 29 September 2021 11:14

Juergen Klopp/Getty Images

SULTRA.FAJAR.CO.ID, PORTO — Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku puas dengan kemenangan anak asuhnya atas Porto di laga kedua Liga Champions hari ini.

Menurutnya, hasil ini sangat penting meski mereka sekali lagi gagal menjaga clean sheet.

“Secara defensif kami memainkan pertandingan super hari ini, jadi tidak masalah [kami kebobolan]. Gol terjadi dan saya bukan tipe pria yang hanya mementingkan situasi ini dan melupakan semua yang lain. Banyak hal bagus tapi kami bisa meningkatkan banyak hal,” jelas Klopp kepada BT Sport dikutip dari UEFA.com.

“Hal terpenting dalam sepak bola adalah hasil dan itu adalah kemenangan besar saat tandang di Porto. Menang dengan cara kami menang membuatnya lebih baik. Dari segi performa, itu bagus dalam banyak momen,” lanjutnya.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, berbicara kepada BT Sport menambahkan, “Ada empat pertandingan lagi untuk dimainkan dan ini adalah grup yang sangat sulit, tetapi kami memiliki dua penampilan yang sangat bagus melawan Milan dan sekarang Porto.”

Legenda Liverpool, Michael Owen memuji The Reds untuk hasil-hasil mereka sejauh ini. “Sejauh ini, bagus untuk Liverpool. Puncaki klasemen Liga Premier dan enam poin dari enam di Liga Champions,” ujarnya.

Sementara Packie Bonner, Pengamat Teknis UEFA menyanjung Mohamed Salah yang mencetak dua dari lima gol Liverpool dan menjadi penampil terbaik.

Komentar

VIDEO TERKINI