Bantai Juventus 4-0, Pelatih Chelsea: Amazing!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LONDON — Chelsea menghajar Juventus dengan skor 4-0 di matchday kelima Grup H Liga Champions.

Hasil yang membuat The Blues naik ke puncak klasemen disambut gembira sang manajer, Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel, berbicara kepada BT Sport menyebut penampilan anak asuhnya amazing alias luar biasa. “Performa yang luar biasa dan hasil yang fantastis,” kata Tuchel dikutip dari BBC Live.

“Kami lebih tajam daripada di Turin, kami mengambil lebih banyak risiko, sesuatu yang tidak kami miliki di Turin. Dengan kontrol Anda tidak dapat melukai mereka – Anda perlu melakukan penetrasi dengan berlari tanpa bola. Kami sangat bagus dan mencetak gol yang bagus,” lanjutnya.

Ia mengatakan, anak asuhnya menunjukkan kinerja dan kerja keras selama pertandingan. “Saya merasa sangat sadar bahwa kami melakukan pekerjaan yang tidak terlihat dan ketika kami harus bertahan, kami benar-benar bertahan dan berusaha keras,” jelasnya.

“Kami ingin tetap sabar tetapi pada saat yang sama tidak tertidur. Kami ingin meningkatkan ritme dan intensitas. Sangat sulit untuk menciptakan dan mencetak gol tetapi kami menciptakan begitu banyak,” lanjutnya.

Sayangnya, kemenangan ini diwarnai cedera Ben Chilwell dan N’Golo Kante. “Ben mengalami nyeri hebat di lutut. N’Golo sedikit terkilir lututnya. Mereka berdua akan diperiksa besok. Mereka adalah hal yang sangat menyedihkan karena N’Golo sangat bagus sebelum dia pergi dan Chilly berada di momen yang fantastis,” tuturnya. (amr/fajar)

  • Bagikan