Inspektorat Kendari Gelar Edukasi Saber Pungli di Bapenda Kota Kendari

  • Bagikan

Senada dengan itu, Irban Wilayah I Ridha Wahyuni Nappu, SE., M.Si yang turut membawakan materi pada kegiatan tersebut, mengajak untuk melakukan perubahan dengan menanamkan nilai-nilai antikorupsi pada diri masing-masing peserta.

“Sekarang kita ingin berubah, jangan takut bapak/ibu. Ada nilai-nilai antikorupsi yang sudah disusun oleh KPK. Ada sembilan nilai yaitu jujur, disiplin, tanggungjawab, mandiri, kerja keras, sederhana, adil, berani dan peduli,”ujar Ridha.

Sedangkan Irban Investigasi Mulyadi M, ST., M.Si pada materi yang dibawakan menambahkan bahwa tugas dari tim UPP Kota Kendari yaitu melaksanakan pemberantasan pungutan liar secara efektif dan efisien.

“Jadi, disini melaksanakan pemberantasan bukan mengurangi tetapi diberantas, Tentunya ini tidak dapat kita wujudkan sendiri tanpa bantuan dari bapak/ibu sekalian,” kata Mulyadi.

Menanggapi sosialisasi yang berlangsung, Kepala Bapenda Sri Yusnita, ST., MM meminta kepada jajaranya agar dapat mengimplentasikan apa yang telah disampaikan oleh narasumber.

“Jadi mohon apa yang sudah didengarkan tadi, benar-benar dimaknai dan diimplementasikan. Apalah artinya saudara-saudara mengerti tetapi saudara-saudara tidak mengimplementasikan,”pungkasnya.(ismar/FNN).

  • Bagikan