Tiba di Mandalika, Marc Marquez: Hallo Lombok, Hallo Indonesia!

  • Bagikan
Marc Marquez (Foto : Twitter Marc Márquez)

Terpisah, Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I Lombok International Airport Arif Haryanto mengatakan para pembalap tiba menggunakan pesawat Malaysia Airline secara bertahap pukul 04.00 sore kemarin. Kemudian logistik mereka menyusul tadi malam pukul 20.30 Wita dan pukul 12.10 Wita hari ini.

“Kalau logistiknya nanti diangkut menggunakan Qatar Cargo seperti pesawat yang mengangkut logistik Superbike tahun lalu. Penerbangan dari Malaysia,” jelasnya.

Sesuai arahan Satgas Covid-19 dan panitia penyelenggara MotoGP, pihak bandara menerapkan skema travel bubble menyambut kedatangan para pembalap. Pihak yang terlibat mengurus kedatangan mereka sangat terbatas. “Nggak ada pengalungan bunga atau yang lainnya. Kami melaksanakan skema travel bubble sesuai aturan yang diterapkan,” terangnya.

Meski tak ada penyambutan istimewa, para pembalap terlihat antusias begitu tiba di Lombok. Mulai dari Maverick Vinales, Fabio Quartararo, hingga Marc Marquez terlihat sangat senang. Bahkan dalam video yang beredar di media sosial, Marquez menyapa masyarakat Lombok dan Indonesia. “Hallo Lombok, Hallo Indonesia,” ucapnya.

Sedangkan di Instagram hingga facebook pribadinya, Marquez juga mengunggah foto dirinya saat di Bandara dengan latar tulisan Lombok.(ton/jpr)

  • Bagikan