Bank Sultra Salurkan CSR Bidang Keagamaan dan Zakat Maal, Ini Programnya

  • Bagikan

“Kemudian, ada juga penyaluran CSR Bidang keagamaan yang kita salurkan kepada beberapa pesantren, hafidz Qur’an, kemudian ada juga beberapa mesjid,”imbuhnya.

Sambungnya, memang kita sadari bahwa masih banyak masjid-masjid yang belum tersentuh oleh CSR Bank Sultra, akan tetapi tiap tahun, karena alokasi kita juga terbatas, maka kita gilir, kita lihat dimana yang lebih urgen sesuai dengan proposal yang masuk kita bagi-bagi dan itu merata di 17 Kabupaten/Kota di Sultra.

“Jadi CSR Bank Sultra yang kita salurkan ke tiap Kabupaten/Kota itu minimal Rp. 150 Juta, kemudian dalam bulan suci ramadhan ini juga kita juga ada berbagi paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu itu juga kita lakukan diseluruh Kabupaten/Kota Se Sultra melalui cabang-cabang Bank Sultra yang ada disana,” bebernya

Kata Abdul Latif, di bulan suci ramadhan ini, kita juga ada program berbagi ratusan paket makanan buka puasa yang kemudian kami bagi setiap hari Jum’at.

“Kalau soal CSR itu ada persentase dari laba bersih perusahaan, kalau laba perusahaan meningkat tentu CSR juga meningkat, dan Alhamdulillah tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan