MU Semakin Dekat dengan De Jong

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Cristiano Ronaldo mungkin bermain bersama Frenkie de Jong di Manchester United musim depan.

Saat ini, MU dilaporkan mengadakan pembicaraan transfer dengan Barcelona mengenai penandatanganan gelandang berusia 25 tahun itu.

Man Utd diyakini semakin dekat untuk mendapatkan De Jong. United dan Barcelona dilaporkan lebih dekat dengan kesepakatan, dengan De Jong terbuka untuk bekerja sekali lagi dengan mantan manajer Ajax-nya Erik ten Hag.

De Jong akan menjadi rekrutan pertama United musim panas ini jika kesepakatan itu tercapai. Dan kehadirannya jelas akan membuat lini tengah MU akan lebih baik. Ia bisa menjadi salah satu pelayan gol Ronaldo.

United juga menyatakan harapan mereka untuk mengontrak pemain internasional Denmark Christian Eriksen. Menurut Sky Sports, Eriksen akan memilih antara United dan Brentford.

Kapten Denmark itu memiliki hubungan yang baik dengan Ten Hag; dia berlatih dengan Ajax saat dia pulih dari serangan jantungnya selama Euro musim panas lalu.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak United, Ronaldo, juga telah dikaitkan dengan Bayern Munich, Chelsea dan Sporting Lisbon. Agen pesepakbola Portugal Jorge Mendes dilaporkan bertemu dengan pemilik baru Chelsea untuk membahas transfer, sementara Bayern tampaknya telah menjauhkan diri dari pemenang Ballon d’Or lima kali itu. (amr)

  • Bagikan