5 Rekomendasi Villa di Bandung untuk Staycation di Akhir Pekan Bersama Keluarga

  • Bagikan
Villa Tibra di Lembang, Bandung.

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Liburan di akhir pekan bersama keluarga merupakan suatu momen yang terdengar seru dan menyenangkan. Setelah melewati hari-hari dimana setiap anggota keluarga melakukan aktivitas dan sibuk dengan kegiatannya masing-masing, kini saatnya memanfaatkan akhir pekan untuk berkumpul dan santai bersama keluarga. Melakukan liburan bersama keluarga tentu banyak sekali manfaatnya. Diantaranya adalah mempererat hubungan dengan keluarga agar tetap harmonis dan juga menciptakan berbagai momen yang tidak akan bisa terulang lagi.

Liburan bersama keluarga tidak perlu mencari destinasi yang jauh dari tempat tinggal. Anda tidak perlu jauh-jauh liburan ke luar kota dan ke luar negeri. Terlebih lagi jika hanya memanfaatkan waktu libur di akhir pekan yang mana waktunya akan terbatas. Untuk memanfaatkan libur di akhir pekan bersama keluarga, anda bisa mencoba untuk staycation. Untuk anda warga Jakarta, salah satu destinasi yang tepat dan sempurna untuk anda pilih sebagai tujuan staycation adalah Bandung. Sudah tidak heran lagi bahwa Bandung memang sering dikunjungi sebagai tempat liburan di akhir pekan oleh warga Jakarta. Jaraknya yang dekat, dan suasananya yang sejuk menjadikan Bandung sebagai destinasi terbaik untuk staycation bersama keluarga.

Apabila anda dan keluarga tertarik untuk staycation di Bandung, anda bisa menyewa villa untuk ditempati anda dan keluarga. Untuk reservasi villa, anda bisa melakukan reservasi dengan cara yang praktis dan mudah melalui aplikasi Traveloka. Agar lebih hemat, anda bisa memanfaatkan fitur Traveloka Pay Later. Dengan Pay Later, anda bisa mewujudkan staycation bersama keluarga namun tidak khawatir dengan pengeluaran yang membludak.

  • Bagikan